Blog Burung | Tutorial Burung

Saturday, August 29, 2015

Suara Pelatuk Bawang Bagus untuk Masteran

Pelatuk Bawang adalah salah satu burung masteran untuk burung berkicau yang paling bagus. Tidak hanya bagus untuk burung-burung tertentu namun bagus untuk semua burung kicauan. Karenanya, banyak kicaumania yang mencari burung langka ini meskipun dengan harga yang lumayan tinggi untuk dijadikan burung master burung-burung kicauannya seperti Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, Cendet, dan lain sebagainya. Hal ini disebabkan karena suara burung ini indah dan merdu yang dibawakan dengan gaya nembak dengan speed yang sangat rapat.
 

(Gambar: flickr.com)

Burung Pelatuk Bawang ini memang tidak sefamiliar burung-burung master lainnya seperti Gereja, Cililin maupun Tengkek Buto. Namun demikian, ketika burung kicauan Anda mampu menirukan suara burung Pelatuk Bawang ini dengan baik, mau tidak mau burung Anda tersebut akan mempunyai nilai lebih yang tidak dimiliki oleh burung-burung lain. Hal ini menandakan bahwa suara burung Pelatuk Bawang ini adalah suara atau isian hidup yang banyak diminati oleh pada kicaumania, lebih-lebih juri di lapangan.

Untuk mendapatkan suara Pelatuk Bawang ini, Anda bisa mengkliknya di bawah ini. Dan suara Pelatuk Bawang ini merupakan versi audio dari video yang diunggah oleh andra cell di Youtube. 

Suara Pelatuk Bawang 


Salam kicaumnia dan semoga bermanfaat...!!!

Suara Pelatuk Bawang Bagus untuk Masteran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Leo Sayoga

0 komentar:

Post a Comment