Blog Burung | Tutorial Burung

Thursday, February 18, 2016

2 Suara Murai Batu Medan untuk Melatih Mental Murai Batu Anda


Tipsburung.com. Murai Batu Medan adalah jenis burung kicauan yang mempunyai pesona luar biasa. Bukan lantaran bodinya yang aduhai, namu karena burung ini juga mempunyai kicauan suara yang sangat merdu. Karenanya, tidaklah mengherankan jika burung Murai Batu, terutama Murai Batu Medan, kemudian menjadi menjadi burung primadona dengan nilai jual yang sangat fantastis.

Dalam kehidupan sehari-harinya, burung Murai Batu biasanya tidak mengeluarkan isian. Di rumah, burung ini biasanya hanya ngeban-ngeban saja dengan suara alasan. Namun jika sudah bertemu dengan burung sejenis, Murai Batu biasanya akan langsung beraksi dengan gaya khasnya. Bahkan isian yang dalam keseharianya tidak dikeluarkan, saat itu akan langsung dimuntahkan.

Pada burung Murai Batu Medan yang kurang greget, sebaiknya jangan langsung ditrek. Sebab mental Murai Batu Medan tersebut belum siap dan belum terbentuk dengan baik. Karenanya, mental Murai Batu tersebut masih harus sering dilatih dengan memperdengarkan suara Murai Batu terlebih dahulu untuk merangsang dan menstimulasi mental Murai Batu Anda.

Setelah burung Murai Batu Anda mau merespon kicauan Murai Batu Medan ini dengan baik, baru sekali-kali Anda perlu menggandeng atau meng-treknya dengan burung Murai Batu lain. Setelah itu, Anda bisa melihar perkembangannya. Jika masih loyo, memperdengarkan suara Murai Batu Medan ini perlu diperdengarkan lebih sering lagi.

Untuk itu, berikut ini adalah dua suara Murai Batu Medan yang mungkin dapat Anda manfaatkan untuk melatih mental Murai Batu Anda.

Suara Murai Batu Medan

Suara Murai Batu Medan


Salam kicaumnia dan semoga bermanfaat...!!!

2 Suara Murai Batu Medan untuk Melatih Mental Murai Batu Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Leo Sayoga

0 komentar:

Post a Comment