Blog Burung | Tutorial Burung

Wednesday, February 17, 2016

4 Suara Kacer Isian untuk Melatih Mental Kacer Anda


Tipsburung.com. Ada kalanya kacer perlu dilatih untuk mengetahui dan memantapkan mentalnya. Sebab tidak bisa dipungkiri, latihan pada akcer, sangat bermanfaat untuk perkembangan mentalnya. Dengan latihan, kacer akan menjadi lebih berpengalaman sehingga ketika ditrek, ia akan lebih siap untuk menghadapi lawan-lawannya.

Memang pada faktanya kacer yang sering mendapatkan latihan sangat mungkin untuk menjadi lebih bagus lagi. Hal ini disebabkan karena latihan memberikan stimulus tersendiri bagi seekor kacer. Karenanya, sangat penting untuk melatih mental kacer, apalagi untuk kacer-kacer yang loyo dan ogah-ogahan.

Melatih mental kacer bisa dengan beberapa cara, salah satunya adalah dengan diperdengarkan suara-suara kacer yang sudah gacor. Suara ini dapat merangsang emosi dan birahi seekor kacer untuk meresponnya sebagai bentuk dari pertahanan daerah teritorialnya.

Respon kacer yang dipendengarkan suara kacer biasanya akan sama dengan mendengar suara kacer asli. Bahkan kadang kala bisa memberikan respon layaknya melihat burung sejenis. Dalam hal ini, kacer biasanya akan langung ngobra sambil membawakan lagu-lagunya yang mungkin selama ini disimpannya.

Untuk itu, memperdengarkan suara kacer gacor menjadi sangat penting untuk melatih mental kacer Anda, utamanya untuk kacer-kacer yang ogah-ogahan. Anda bebas memilih waktu kapanpun untuk memutar suara kacer tersebut. Karenanya, di bawah ini adalah 4 file suara kacer dalam bentuk audio yang dapat Anda manfaatkan untuk melatih mental kacer Anda.

Suara kacer gacor 1


Suara kacer gacor 2


Suara kacer gacor 3

Suara kacer gacor 4



4 Suara Kacer Isian untuk Melatih Mental Kacer Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Leo Sayoga

0 komentar:

Post a Comment