Blog Burung | Tutorial Burung

Monday, May 2, 2016

Bird Cooler, Solusi Tepat dan Cepat atasi Love Bird Over Birahi Hingga Nyabut Bulu


Tipsburung.com - Salah satu alas an mengapa Love Bird tidak bisa tampil stabil ialah karena kerap kali mengalami over birahi. Kondisi over birahi ini biasanya tidak hanay ditunjukkan dengan perilaku yang aneh dan tidak mau tampil seperti biasanya di lapangan. Lebih parahnya, Love Bird yang mengalami over birahi kerap kali sampai mencabut bulu dada. Bahkan dalam beberapa kasus, dada Love Bird sampai botak karena setiap kali tumbuh bulu baru, akan dicabutnya kembali sehingga dada Love Bird menjadi gundul.

Ketika ini terjadi, akan susah untuk mengobatinya. Ada beberapa pemain yang mencoba mengatasinya dengan cara mengawinkannya namun kerap kali usaha ini gagal. Sebab, dalam beberapa waktu mungkin tingkat birahi burung menjadi turun setelah terjadi perkawinan namun setelah itu hormone birahi burung kembali naik. Akibatnya, burung bisa mencabut bulu kembali.

Untuk mengatasi masalah ini, kini hadir produk yang diberi label Bird Coler. Produk ini memang sengaja dibuat untuk menurunkan kondisi birahi burung Love Bird yang sangat tinggi. Bahkan produk ini juga mampu mengatasi birahi Love Bird hingga level paling mengerikan, seperti mencabut bulu sebagaimana telah dikemukakan di atas.

Cara kerja Bird Cooler ini tidak lama. Dalam dua hingga tiga hari, biasanya sudah terlihat perubahan yang sangat signifikan. Biasanya burung sudah tiak mencabut bulu kembali dan ini secara terjadi berangsung hingga sembuh total.

Sejatinya, sekalipun Bird Coler ini pada awalnya hanya dibuat untuk burung paruh bengkok, namun bisa dipakai untuk semua burung. Karenanya, beberapa burung yang mengalami over birahi seperti Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, dan lain sebagainya perlu dicoba memberikan Bird Coler ini.

Tidak hanya cocok diberikan untuk burung Love Bird yang over birahi, Bird Cooler juga sangat penting diberikan pada burung-burung yang akan mengikuti lomba. Sebab Bird Cooler ini mampu membuat burung merasa sangat fresh sehingga bisa memberikan penamilan yang maksimal.

Setelah burung Love Bird selesai dilombakan, pun penting untuk diberikan Bird Cooler ini. Sebab, vitamin ini mampu memberikan efek relaksasi sehingga burung Love Bird bisa kembali berada pada fase yang normal, sebagaiman kondisi sebelum persiapan lomba.

Begitu juga setelah penempuh perjalanan jauh, Bird Cooler juga penting untuk diberikan karena bisa memulihkan tenaga dengan lebih cepat karena bisa mengontrol tekanan darah dan stress. Hal ini disebabkan karena Bird Cooler ini mengandung vitamin C yang sangat baik untuk ketenangan burung.

Jika Anda ingin mendapatkan produk ini, silakan hubungi nomer di bawah ini. Harganya pun cukup bersahabat, cuma 30.000 belum termasuk ongkos kirim, Anda sudah bisa mendapatkan produk terbaik yang sangat jarang ini.

Hape: 081553371883 atas nama Bapak Bram.

Bird Cooler, Solusi Tepat dan Cepat atasi Love Bird Over Birahi Hingga Nyabut Bulu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Leo Sayoga

0 komentar:

Post a Comment