Blog Burung | Tutorial Burung

Monday, May 2, 2016

Prima Voer Cendet, Solusi untuk Cendet Macet dan Loyo di Lapangan


Tipsburung.com -Permasalahan cendet yang tidak mau gacor di rumah dan tidak bisa tampil ngotot saat di lapangan adalah hal yang lumrah. Namun begitu, tidak sedikit yang belum mengetahui bagaimana cara mengatasi kedua kondisi tersebut. Karenanya, dari Anda ada yang sampai pusing tujuh keliling sehingga merasa enggan memelihara apalagi main cendet ke lapangan.

Sebenarnya, ada banyak faktor mengapa banyak cendet tidak bisa gacor di rumah atau tidak bisa ngotot saat tampil di lapangan. Salah satunya disebabkan karena faktor protein yang kurang sehingga burung tidak bisa mempunyai tingkat birahi yang ideal. Dan untuk meningkatkan protein dalam tubuh burung ini, diperlukan asupan makanan yang mengandung protein tinggi dengan takaran yang cukup.

Untuk burung yang kurang suka atau sedikit memakan serangga seperti jangkrik, kroto, dan ulat, Anda tidak akan bisa memaksakannya sebab napsu makan burung kadang kala memang ada yang rendah. Karenanya, Anda harus menyiasatinya dengan memberikan voer tinggi protein.

Adalah Prima Voer Cendet yang memang dengan sengaja dibuat dan diracik untuk memenuhi kebutuhan protein burung dengan kondisi seperti di atas. Voer ini mengandung protein 23%. Dengan kandungan protein yang tinggi ini, bahkan di atas angka rata-rata kandungan protein pada voer yang sejauh ini beredar di pasaran, Prima Voer Cendet menjadi solusi tepat untuk burung-burung yang loyo ini.

Prima Voer Cendet ini diracik dari bahan pilihan dan lebih banyak menggunakan bahan dasar serangga dan ikan. Karenanya, Prima Voer Cendet ini sangat bagus diberikan pada cendet-cendet yang tidak mau gacor atau kurang maksimal penampilannya di lapangan karena kurang kencang.

Voer yang teksturnya sangat mirip dengan pakan lele ini tidak hanya bagus untuk burung cendet saja namun juga cocok diberikan untuk burung lain. Bahkan voer ini juga sangat baik diberikan pada anakan karena mengandung banyak vitamin dan nutrisi penting yang sangat dibutuhkan oleh burung dalam mendukung masa pertumbuhannya sehingga lebih optimal.

Kemasan Prima Voer Cendet ini ada dua macam, ada berbentuk kemasan toples adan sachet. Harga Prima Voer Cendet ini pun tidak jauh berebeda dengan voer-voer lainnya yang sudah banyak beredar di pasaran. Dengan hanya mengeluarkan 7000 rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan voer bagus ini.

Jika Anda ingin mencoba dan mendapatkan Prima Voer Cendet ini, silakan hubungi Bapak Bram di nomer hape: 081553371883.

Prima Voer Cendet, Solusi untuk Cendet Macet dan Loyo di Lapangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Leo Sayoga

0 komentar:

Post a Comment