Blog Burung | Tutorial Burung

Wednesday, August 3, 2016

Kompilasi Suara Gereja, Kuntilanak, dan Cililin untuk Cendet


Tipsburung.com -  Suara burung Gereja merupakan materi wajib bagi burung Cendet dan karenanya tanpanya akan menjadi kurang istimewa. Untuk itulah, suara burung Gereja ini sangat dicari sebagai master untuk cendet-cendet mereka. Apalagi di era elektronik seperti saat ini di mana pemasteran burung bisa dilakukan menggunakan media elektronik seperti VCD, Mp3, atau HP, membuat suara burung ini semakin banyak yang mencarinya.

Cendet yang hanya mampu membawakan suara gereja dengan tidak lengkap dan bahkan cenderung monoton. Karenanya, di era saat ini, suara Kuntilanak yang merukan suara master cendet dari Madura menjadi pelengkap yang sangat manis. Hal ini disebabkan karena suara master ini sangat bagus jika bisa ditirukan seokor cendet. Selain lagunya yang unik, suara master Kuntilanak juga tembus jika dibawakan di lapangan.

Untuk itu, cendet bersuara Gereja yang dilengkapi dengan suara Kuntilanak tembus akan banyak mencuri perhatian juri. Apalagi ditambah dengan keunikan cengkok suara Kuntilanak yang khas, tentu saja burung cendet Anda akan mempunyai nilai plus di mata juri dan mempunyai kemungkinan yang sangat besar untuk masuk nominasi.

Suara master yang tidak kalah indah dan bagus dari kedua suara master di atas ialah suara burung Cililin. Tidak banyak Cendet yang bisa menirukan suara burung yang sangat keras ini. Namun jika bisa menirukannya, tentu saja Cendet tersebut memang sangat cerdas. Untuk itu, akan menjadi sangat istimewa jika Anda mencoba memaster burung Cendet Anda, apalagi sampai bisa ditirukannya dengan baik.

Untuk itu, di bawah ini merupakan suara kompilasi dari ketiga suara di atas yang memang sengaja dibuat untuk master burung Cendet kesayangan Anda. Dengan suara kompilasi ini, diharapkan burung kesayangan Anda bisa mempunyai suara materi yang bagus sehingga mampu bersaing di lapangan.

Kompilasi Suara GerejaKuntilanak Cililin

Salam kicaumnia dan semoga bermanfaat...!!!

Kompilasi Suara Gereja, Kuntilanak, dan Cililin untuk Cendet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Leo Sayoga

0 komentar:

Post a Comment