Blog Burung | Tutorial Burung

Friday, August 5, 2016

Manfaat Apel Merah untuk Burung Love Bird yang Loyo di Lapangan


Tipsburung.com - Apel Merah merupakan varian dalam buah apel yang mempunyai seabrek manfaat bagi kesehatan. Manfaat ini tidak hanya untuk manusia namun juga untuk burung pemakan buah, yang dalam hal ini burung Love Bird. Karenanya, jika banyak para pemain burung paruh bengkok ini memberikannya sebagai menu hariannya, jangan heran. Pemberian buah apel bukan hanya untuk memanjakan burung namun juga karena manfaatnya yang sangat baik utuk burung Love Bird, utamanya Love Bird kontes.

Khasiat yang tinggi pada buah apel ini di dasarkan atas kandungannya. Beberapa kandungan gizi yang sangat penting tersebut ialah vitamin. Buah ini banyak mengandung vitamin yang sangat dibutuhkan oleh burung, seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, dan vitamin B kompleks. Apel juga kaya serat sehingga meskipun dikonsumsi dalam jumlah banyak tidak akan membuat burung Love  Bird kegemukan. Sebaliknya, serat ini justru akan membuat burung merasa kenyang lebih lama.

Apel juga sebagai buah yang sangat bagus untuk pencernaan burung Love Bird sehingga nutrisi apapun yang dikonsumsi oleh burung bisa tersalurkan sepenuhnya ke seluruh tubuh burung. Akibatnya, burung menjadi lebih sehat, lincah, bugar, dan mempunyai performa yang bagus, utamanya saat berlaga di lapangan.

Kondisi inilah yang bisa menolong burung Love Bird kontes bisa selalu moncer di lapangan. Sebab, apel merah yang diberikan oleh burung Love Bird secara tidak langsung mendongkrak stamina burung sehingga bisa tampil dengan maksimal. Dalam hal ini, burung Love Bird tampil dengan performa yang sangat dengan durasi yang maksimal pula.

Untuk itu, untuk burung-burung Love Bird yang kurang maksimal tampil di lapangan karena staminanya yang kendor, bisa dicoba memberikan buah enak ini. Tidak perlu diberikan setiap hari, Anda bisa memberikannya dengan dikombinasikan dengan buah lain. Namun jika burung Love Bird belum menunjukkan perubahan yang berarti, Anda bisa memberikannya setiap hari.

Jangan hanya mengandalkan apel merah, Anda juga harus memberikan perawatan harian yang baik dan konsisten pada burung Love Bird Anda. Sebab, perawatan harian jauh lebih penting dan menentukan. Sedankan pemberian apel ini hanya sebagai penunjang. Karenanya, jika burung Love Bird mendapatkan perawatan yang baik, tentu saja pemberian apel merah ini sangat membantu. Sebaliknya, jika tidak, tips apapun yang Anda lakukan akan berakhir dengan sia-sia alias percuma.

Manfaat Apel Merah untuk Burung Love Bird yang Loyo di Lapangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Leo Sayoga

0 komentar:

Post a Comment