Blog Burung | Tutorial Burung

Saturday, August 6, 2016

Suara Kompilasi Master Gabusan, Kuntilanak, dan Love Bird untuk Burung Cendet


Tipsburung.com - Suara masteran ini merupakan gabungan dari tiga jenis suara yang sangat bagus untuk cendet. Lebih baik lagi jika suara masteran ini dijadikan lagu dasar karena suaranya model tembakan semua sehingga sangat bagus jika dijadikan materi pamungkas cendet.

Sebagaimana diketahui bahwa suara gabusan dan kuntilanak merupakan masteran yang berasal dari Madura. Penyebaran masteran ini seperti virus sehingga begitu sangat cepat menyebar ke berbagai penjuru tanah Jawa. Namun begitu, tidak begitu banyak yang menggunakan gabusan kecuali cendet yang memang dicetak di Madura. Sedangkan untuk kuntilanak, nyaris semua pencetak dan pemain luar Madura menggunakan masteran ini.

Untuk Anda yang ingin lebih praktis dalam memberikan master untuk cendet trotol maupun yang sedang mabung, Anda bisa menggunakan master kompilasi audio ini. Sebab, dalam audio ini sudah ditata dengan baik yang memungkinkan bisa masuk dengan irama yang bagus pada memori cendet. Lagi pula, suara Love Bird yang ada dalam kompilasi tersebut adalah suara asli sehingga sangat kasar, nyaris sama persis dengan suara Love Bird asli.

Untuk itu, silakan klik tautan berikut untuk mendapatkan suaranya.

Kompilasi Master Gabusan, Kuntilanak, dan Love Bird

 Salam kicaumnia dan semoga bermanfaat...!!!

Suara Kompilasi Master Gabusan, Kuntilanak, dan Love Bird untuk Burung Cendet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Leo Sayoga

0 komentar:

Post a Comment