Blog Burung | Tutorial Burung

Tuesday, September 6, 2016

2 Suara Cucak Ijo Gacor untuk Melatih Mental Cucak Ijo Bahan Biar Tambah Tokcer

Tipsburung.com - Kadang kala, untuk membuat burung cucak ijo gacor dan bermental bagus, memerlukan latihan yang serius. Sebab, sebagaimana diketahui bersama bahwa burung cucak ijo adalah bukan burung tipe petarung murni. Sifat fighter yang muncul pada burung ini hanya dipengaruhi oleh setelan birahi yang pas.

source: situsburung.com


Untuk memancing birahi burung cucak ijo tentu saja bukan hanya berupa setelan EF semata. Memperdengarkan suara burung cucak ijo lain yang gacor menjadi salah satu kunci paling penting untuk meningkatkan birahi dan mental burung.

Untuk itulah, banyak penghobi dan pemain burung cucak ijo ini yang selalu memperdengarkan suara cucak ijo yang sudah gacor, baik di rumah, lebih-lebih saat di lapangan beberap saat sebelum digantang.

Memperdengarkan suara burung cucak ijo yang sudah gacor secara alami memang dapat merangsang burung cucak ijo lain untuk berbunyi. Suara cucak ijo gacor mampu membangkitkan emosi dan birahi burung cucak ijo dengan sangat mudah. Hal ini disebabkan karena suara ini dianggap sebagai pengganggu daera teritorialnya.

Ketika Anda hendak memperdengarkan suara burung cucak ijo yang sudah gacor ini, usahakan posisi burung cucak ijo Anda sedang dalam kondisi santai. Paling tidak, burung berada di depan atau di dalam rumah. Hal ini memungkinkan stimulasi suara burung cucak ijo yang Anda lakukan akan lebih efektif.

Putarkan suara burung cucak ijo tersebut dengan volume lamat-lamat, yang penting terdengar oleh suara burung cucak ijo Anda. Jika burung cucak ijo Anda kurang merespon, volume suara burung bisa dinaikkan kembali hingga burung cucak ijo Anda bisa meresponnya dengan baik.

Dalam memperdengarkan suara burung cucak ijo gacor ini tidak boleh dilakukan setiap hari. Jika terlalu sering, burung pada akhirnya juga akan cuek dan tidak akan memberikan respon apapun. Sebab burung Anda sudah terbiasa mendengar suara burung cucak ijo tersebut dan dianggapnya bukan sebagai ancaman.

Karenanya, perdengarkan suara burung cucak ijo tersebut paling tidak dua kali dalam seminggu. Lakukan secara rutin dan sesuai kebutuhan.

Untuk mendapatkan suara cucak ijo tersebut, berikut audio dan videonya.

Suara Cucak Ijo Gacor 1





Suara Cucak Ijo Gacor 2



2 Suara Cucak Ijo Gacor untuk Melatih Mental Cucak Ijo Bahan Biar Tambah Tokcer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Leo Sayoga

0 komentar:

Post a Comment