Blog Burung | Tutorial Burung

Tuesday, September 6, 2016

2 Suara Kacer Gacor untuk Melatih Mental Kacer Bakalan

Tipsburung.com - Kacer adalah burung fighter di mana jika bertemu dengan musuh akan langsung mengeluarkan sifat aslinya. Burung kacer secara spontan akan langsung “pasang kuda-kuda” dan siap bertarung untuk mempertahankan daerah teritorialnya.

Bukan hanya saat bertemu burung sejenis, mendengar suara burung sejenis saja sudah bisa membuat burung kacer mengeluarkan sifat fighternya. Burung kacer biasanya akan langsung memainkan ekor dan sayap (ngobra) sambil mengeluarkan semua materinya.



Untuk burung bakalan, tentu saja Anda perlu melatih untuk mengeluarkan fighter kacer tersebut. Ini bukan berarti burung kacer bakalan fighternya hilang, namun karena proses adaptasi, siifat fighter tersebut kadang belum bisa ditunjukkan dengan maksimal.

Nah, untuk mengeluarkannya, Anda perlu melatihnya dengan cara memperdengarkan suara kacer lain yang sudah gacor. Suara ini biasanya sangat manjur dalam merangsang burung bakalan untuk mengeluarkan fighter dan menaikkan tensi burung sehingga bisa lebih cepat gacor.

Dalam memperdengarkan suara kacer, hendaknya jangan terlalu keras sebab dikhawatirkan burung bisa drop. Karenanya, stel volume sedang-sedang saja, yang penting terdengar dengan jelas oleh burung kacer Anda.

Untuk itu, di bawah ini ada 2 suara atau audio kacer yang dapat Anda lakukan untuk melatih mental dan mengeluarkan fighter burung kacer bakalan.

Tidak hanya kacer bakalan, suara atau audio kacer ini juga bisa Anda lakukan untuk melatih kacer-kacer bahan yang kurang gacor. Caranya sama seperti di atas, stel volume suara atau audio tersebut sedang-sedang saja.

Untuk mendapatkan suara atau audio kacer tersebut, dapat Anda mengklik tautan di bawah ini. Di samping audio, disertakan pula versi videonya yang juga dapat Anda sedot di bawah ini.

Suara Kacer Gacor 1


 
Suara Kacer Gacor 2

2 Suara Kacer Gacor untuk Melatih Mental Kacer Bakalan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Leo Sayoga

0 komentar:

Post a Comment